Agen Bola Hughes Kecewa Stoke Kalah

Hughes Kecewa Stoke Kalah

Hughes Kecewa Stoke Kalah

Agen Bola – Pelatih Stoke City, Mark Hughes mengaku bahwa dirinya sangat kecewa ketika melihat semua kerja bagus yang diperlihatkan oleh Stoke City ketika melawan Arsenal menjadi tak berarti karena tiga gol yang dicetak oleh The Gunners. The Potters terkenal dengan reputasi timnya yang sangat sulit untuk kebobolan akibat bola mati, dan sekaligus juga menawarkan sebuah ancaman yang cukup serius bagi lawan mereka di akhir pertandingan, tapi mereka harus kalah dikarenakan tiga gol yang diciptakan oleh tim asuhan Arsene Wenger. Hughes mengakui bahwa itu tidak seperti Stoke untuk sakit di situasi dan kondisi seperti itu, tapi dia merasa bahwa timnya sudah memberikan yang terbaik yang mereka bisa di London dan berharap bahwa akan segera hadir hari-hari yang lebih baik.

Secara gamblang Hughes mengaku kecewa harus kalah dari Arsenal, apalagi harus kebobolan tiga gol pada gawang Stoke. “Sangat jelas kami kecewa karena kami harus kalah tiga gol dalam satu pertandingan penuh. Saya tidak berpikir bahwa Arsenal selama beberapa tahun belakangan ini berhasil mencetak gol yang begitu banyak dalam satu pertandingan, setidaknya bukan tiga gol dalam satu pertandingan. Ketika melawan kami mereka mencetak tiga gol dan itu sangat menyakitkan hati menurut saya.” Arsenal yang harus menjalani laga Liga Champions pada pertengahan minggu memang menunjukkan kelelahan dan Hughes berpikir bahwa timnya mendapatkan sedikit kesempatan.

 “Terutama pada gol ketiga yang berhasil dicetak Arsenal, saya pikir kami sudah berhasil mengontrol pertandingan dengan penuh dan mereka juga terlihat sangat kepayahan. Karena mereka menjalani pertandingan yang berat selama pertengahan minggu. Saya pikir kami berhasil menciptakan sebuah peluang.” Hughes juga berpikir bahwa gol ketiga Arsenal merusak konsentrasi anak asuhnya. “Saat itu saya pikir begitu, tetapi gol ketiga mereka menghancurkan semua konsentrasi dan permainan tim saya dan sangat sulit bagi kami untuk kembali ke permainan yang sebelumnya. Tapi saya pikir bahwa kami selalu ada di pertandingan dan bermain dengan cara yang benar.” Namun Hughes tetap bangga dengan tim yang dia kepalai karena bermain dengan sangat berani.

“Kami menunjukkan keberanian untuk kembali ke pertandingan setelah gol pertama.” Hughes juga memuji Arsenal dan terutama pemain baru mereka, Mesut Ozil. “Arsenal adalah tim yang hebat dan mempunyai pemain kelas dunia seperti Ozil, yang mempunyai peran yang sangat penting pada pertandingan hari ini dan saya yakin Ozil akan terus berkembang.” Berkat kemenangan atas Stoke City dengan skor 3 – 1, Arsenal berhasil duduk di puncak klasemen sementara Liga Inggris dengan nilai poin 12 dari 5 laga yang pernah mereka mainkan, menggeser Liverpool yang pada pekan ini harus merasakan kekalahan pertama mereka atas Southampton. Agen Bola