Agen Bola Gates Incar Bernabeu

Gates Incar Bernabeu

Gates Incar Bernabeu

Agen Bola – Bill Gates yang juga pendiri perusahaan MIcrosoft, dikabarkan sedang bernegosiasi dengan salah satu klub raksasa La Liga Real Madrid. Negosiasi ini dikabarkan terkait dengan keinginan perusahaan milik Bill Gates Microsoft guna menjadi sponsor utama dari Stadion Santiago Bernabeu yang menjadi milik El Real tersebut. Tampaknya Bill Gates ingin mencoba melebarkan sayapnya. Menurut┬ásalah satu media El Confidential, salah satu orang terkaya di dunia ini sedang berdiskusi dan juga melakukan negosiasi perihal kemungkinan untuk mengubah nama stadion Santiago Bernabeu dengan mengunakan Microsoft. Dikabarkan dialog antara Gates dan juga pihak manajemen Real Madrid baru memasuki tahap awal. Dikabarkan pula masih belum melahirkan keputusan hingga pertengahan tahun 2014 nanti.

Tentu saja perusahaan Bill Gates Microsoft harus mengeluarkan uang dalam jumlah yang sangat banyak jika ia berminat untuk mengubah nama sang legenda Madrid ini. Namun tentu saja di sisi lain baik Microsoft dan juga klub Real Madrid akan memperoleh keuntungan yang sangat besar dari segi pemasaran mereka di dunia jika saja kesepakatan tersebut sudah terjalin. Namun tampaknya usaha dan juga negosiasi ini disambut dingin oleh para Madridista sebutan untuk suporter setia Real Madrid. kabarnya suporter El Real tersebut tidak terlalu berminat dan antusias dengan kemungkinan Microsoft mengambil alih dan merubah nama stadion legendaris Madrid tersebu. Apalagi nama stadion milik El Real tersebut diambil dari nama salah seorang legenda Real Madrid yang juga berjasa untuk Los Blancos. Dan mereka tampaknya tidak begitu senang dengan langkan Microsoft.

Nama Santiago Bernabeu memang menjadi legenda El Real di era 1912-1927. Bernabeu bahkan sempat menjabat sebagai presiden klub pada kurun waktu 1943 hingga 1978. Bernabeu memang mampu menjadi salah satu sosok yang berpengaruh di kubu Real Madrid ketika merajai kompetisi La Liga dan juga Eropa. Hal inilah yang membuat Madrid mengabadikan namanya untuk stadion kebanggaan El Real. Jika terjadi kesepakatan antara Microsoft dan El Real, tentu hal ini bukan yang pertama kalinya bagi Microsoft dan juga Real Madrid menjalin relasi. Paslanya kedua kubu ini pernah bekerja sama guna mempromosikan pendidikan lewat sepak bola dan juga teknologi di kawasan Amerika Tengah dan juga Selatan serta ke area kepulauan Karibia.

Memang langkah Real Madrid ini cukup mengejutkan. Pasalnya tidak banyak klub dari La Liga yang rela menjual nama stadion mereka kepada pihak asing atau investor luar. Berbeda jauh dengan di Inggris yang bisa dengan mudah mengganti nama stadion seperti seperti Manchester City dan Arsenal serta QPR yang berniat untuk menempuh langkah tersebut. City mengganti nama stadion mereka dari Stadion City of Manchester menjadi Etihad Stadium berkat kerja sama dengan maskapai Etihad Airways. Sementara Arsenal yang bekerja sama dengan Fly Emirates menggunakan nama Emirates Stadium untuk nama stadion kebanggaan mereka. Agen Bola