Agen Bola Dua Gol Ramsey Membuat Arsenal Menang

Dua Gol Ramsey Membuat Arsenal Menang

Dua Gol Ramsey Membuat Arsenal Menang

Agen Bola – Arsenal dengan opmitisme tinggi menjamu tamunya Fenerbahce di leg kedua playoff Liga Champions. Pasalnya, di leg pertama yang digelar di kandang Fenerbahce, Arsenal berhasil menumbangkan tuan rumah dengan skor 3-0. Oleh karena itu, Arsenal dengan enteng akan meladeni Fenerbahce di depan publik sendiri. Hasilnya, dua gol pun disarangkan ke gawang Fenerbahce. Dua gol tersebut dicetak oleh satu pemain The Gunners, Aaron Ramsey. Walhasil, Arsenal menang dengan agregat telak 5-0. Jadi, Arsenal berhak melaju ke babak fase grup Liga Champions.

Tampaknya punggawa Fenerbache tidak gentar walaupun mereka pada pertandingan tersebut berstatus sebagai tim tamu. Selain itu, mereka juga defisit tiga gol. Hal ini ternyata tidak membuat Fenebarche bernyali ciut. Justru, berlaga sebagai tamu serta defisit tiga gol membuat Fenerbahce lebih ganas. Semangat mereka terpacu karena mereka sadar bahwa mereka berada di posisi yang tertinggal. Semangat ini melecut dan menghasilkan peluang untuk membobol gawang Arsenal tepatnya di menit ke 11. Raul Meireles mencoba melepaskan tendangan tepat ke arah gawang Arsenal. Namun sayang, bola tendangan Meireles tersebut masih mampu ditepis oleh Wojciech Szczesny. Klub asal Turki tersebut harus rela menunda selebrasi gol.

Keasyikan menyerang membuat Fenerbahce kehilangan konsentrasi dalam hal pertahanan. Tapatnya di menit ke 24, justru gawang Fenerbahce justru kebobolan lebih dulu. Adalah Ramsey yang menjadi pencetak gol pertama untuk Arsenal pada pertandingan ini. Gol ini merupakan hasil kerjasama apik antara Ramsey dengan Theo Walcott serta Lukas Podolski. Sementara itu, tim tamu seharusnya bisa menyamakan kedudukan di menit ke 38. Pemain Fenerbahce yang memiliki kesempatan untuk menyamakan kedudukan adalah Emmanuel Emenike. Namun, usahanya tersebut mampu digagalkan oleh kiper Arsenal. Skor 1-0 untuk kemenangan Arsenal bertahan sampai wasit meniup pluit panjang tanda berakhirnya babak pertama.

Di babak kedua, petaka justru datang untuk kubu Arsenal ketika pertandingan babak kedua baru berusia 1 menit. Hal tersebut menyusul cederanya salah satu punggawa The Gunners, Podolski. Pemain asal Jerman akhir akhirnya ditarik oleh pelatih dan digantikan Kieran Gibbs. Santi Cazorla harusnya bisa menggandakan kedudukan jika saja tendangan voli spektakulernya mampu dihalau oleh Volkan Demirel. Sementara itu, Walcott mendapatkan kesempatan untuk mencatatkan namanya di papan skor melalui tendangan bebas. Akan tetapi, bola tendangan bebas Walcott hanya menyamping tipis di atas mistar gawang.

Ketika pertandingan memasuki menit ke 71, gol kedua akhirnya tercipta. Ramsey lagi-lagi menjadi pemain yang mampu membobol gawang Fenerbahce. Pertandingan pun berakhir dengan skor akhir 2-0 untuk kemenangan Arsenal. Akan tetapi, kemenangan ini harus dibayar mahal oleh Arsenal. Pasalnya, Podolski dan Wilshere cedera dalam pertandingan ini. Agen Bola