Agen Bola Coleman Puji Penampilan Pemain Muda Wales

Coleman Puji Penampilan Pemain Muda Wales

Coleman Puji Penampilan Pemain Muda Wales

Agen Bola – Pelatih berusia 43 tahun itu memberikan pujian bagi anak asuhannya setelah berhasil meraih kemenangan atas Macedonia dan mengamankan tiga poin lewat Simon Chruch meskipun kapten Aaron Ramsey gagal melakukan tendangan penalti. Manajer tim nasional Wales, Chris Coleman memuji ketabahan dan keuletan yang ditunjukkan oleh anak asuhannya yang sedang mengalami badai cedera setelah berhasil menang atas Macedonia di kandang sendiri dengan skor tipis 1 – 0. Pada menit ke-67 Simon Church berhasil mencetak sebuah gol dan memastikan kemenangan atas tim tamu dan berkat kemenangan tersebut Wales menjauhi dasar klasemen grup A kualifikasi Piala Dunia zona Eropa. Meskipun Aaron Ramsey tidak berhasil melakukan tendangan penalti dengan baik ketika pertandingan tinggal 5 menit lagi.

Dan Coleman memberikan sanjungan dan pujian kepada para pemain seteleh skuat Wales harus berkurang karena cedera dalam pertandingan melawan Macedonia. “Saya pikir kami bermain dengan sangat brilian. Pertandingan itu adalah pertandingan yang sangat sulit bagi kami dan kami sangat kekurangan banyak pemain akan tetapi hanya satu orang kami berhasil berdiri, meskipun memang kami sedikit lebih beruntung.” “Kami memainkan beberapa sepakbola yang bagus dan saya pikir para pemain kami benar-benar sangat bagus sekali.” “Kami tetap bertahan dengan kuatnya dengan banyak pemain yang masih muda dan mereka tetap fokus dan berhasil mendapatkan kemenangan dan itu adalah hasil yang pantas mereka dapatkan.”

Ramsey mengakui bahwa setelah pertandingan usai bahwa dia sempat menawari Craig Bellamy untuk mengeksekusi penalti untuk Wales karena dia adalah salah satu pemain senior yang bermain di rumah sendiri pada laga internasional sebelum akhirnya memutuskan gantung sepatu. “Saya memang menawarkan penalti kepada dia. Akan tetapi dia bilang ‘tidak, kamu yang ambil karena kamu adalah kapten’, akan tetapi saya harap saya memberikan penalti pada dia sekarang!” “Itu adalah kemenangan yang besar bagi kami semua. Kami sudah kecewa ketika bertemu dengan tim yang lebih besar di grup jadi itu sangat penting bagi para pemain, para pendukung dan juga pelatih untuk bisa mendapatkan kemenangan dan kami berhasil mewujudkan hal itu jadi kami merasa sangat senang.”

Wales kemudian akan pergi ke Brussels dan bertemu dengan Belgia pada pertandingan terakhir kualifikasi Piala Dunia grup A. dimana pada pertandingan terakhir Belgia mereka berhasil mengalahkan Kroasia pada hari Jumat lalu dan berhasil memastikan satu tempat di Brazil. Dalam menghadapi tim yang sudah lolos ke Brazil itu, Coleman mengakui bahwa melawan Belgia akan sulit. “Belgia adalah tim papan atas. Mereka berada di urutan ke-40 di dunia ketika kami bertemu pertama kai di Cardiff dan kalah 2 – 0 namun sekarang mereka nomor 6.” “Mereka memiliki 18 pemain dari 23 pemain yang bermain di Liga Champions jadi kamu harus memiliki kesempatan siapapun yang akan kamu hadapi. Kami sadar bahwa itu akan menjadi tes yang sulit bagi kami.” Agen Bola