Agen Bola Bintang Chelsea Bukan Jawaban Untuk Inggris

Bintang Chelsea Bukan Jawaban Untuk Inggris

Agen Bola Bintang Chelsea Bukan Jawaban Untuk Inggris

Agen Bola Bintang Chelsea Bukan Jawaban Untuk Inggris – Back-to-back kekalahan saat melawan Chili dan Jerman selalu akan membuat suatu kejatuhan, bukan tentang hasil itu sendiri tetapi lebih dengan cara kekalahan. Revolusi Hodgson sejak mengambil alih dari Fabio Capello telah menjadi salah satu yang tenang, transisi yang lambat menuju sisi pemain yang lebih muda. Inggris sedang menuju ke arah yang benar, meskipun lambat, dan jika Hodgson dapat melanjutkan pijakan ini mereka mungkin akan mengejutkan di musim panas mendatang. Ini adalah alasan bahwa bahwa pemulihan kembali jabatan para ‘penjaga tua’ dianggap sebagai sesuatu yang  absurd. Panggilan untuk membawa kembali pemain seperti John Terry berasal dari orang-orang yang terlalu senang dan puas namun biasa-biasa saja dalam jangka panjang – yakin bahwa pemain kunci Chelsea tersebut akan dapat memperkuat pertahanan, tapi untuk berapa lama?

Jika Greg Dyke dan FA benar-benar memiliki visi jangka panjang bagi masa depan sepak bola Inggris, ketekunan dengan pemain muda terlepas dari konsekuensi jangka pendek harus disukai.  Namun bintang muda mereka tampaknya benar-benar keluar dari kedalaman mereka dalam menghadapi lawan berkomitmen standar internasional. Pemain-pemain seperti Cahill, Smalling, Jones dan Jagielka semua tampak berjuang di bawah sorotan intens arena internasional. Untuk beberapa jawaban yang sederhana adalah bahwa mereka tidak cukup baik, dan ini adalah letak di mana akar masalahnya. Terry memutuskan untuk pensiun pada sepakbola internasional menyusul larangan FA dalam pelecehan rasial kepada Anton Ferdinand, pada usia 32 tahun ia akan menjadi solusi jangka pendek. Mantan bek Tottenham dan Inggris Ledley King melihat hal-hal berbeda, berbicara kepada TalkSport  ia mengatakan:

“John Terry adalah bek dengan kualitas terbaik. Dia punya pengalaman hebat. Aku yakin dia akan menambah skuad dan tim jika dia dipanggil tapi keputusan akan kembali kepada Roy Hodgson dan John sendiri. ”  “Saya pikir kami sedang mencari untuk membangun masa depan dan ingin datang dan pergi dengan beberapa pengalaman yang baik dan kinerja yang baik.” Membangun untuk masa depan timnas Inggris dan membawa kembali John Terry adalah pemikiran yang kontradiksi, dan jika mereka ingin mengejar visi mereka untuk tahun-tahun mendatang gagasan ini tidak masuk akal. Bintang muda Inggris mungkin gagal di Brazil atau mereka bisa mengejutkan dengan sukses melalui kompetisi, kenyataannya adalah mereka tidak tahu dan tidak bisa memprediksi apa potensi mereka. Ini hanyalah sebuah fase yang harus mereka lalui, dan semakin lama mereka bertahan dengan sisa-sisa dari apa yang disebut ‘era emas’ maka transisi akan menjadi lebih lambat. Membawa kembali Terry adalah langkah negatif dan salah satu yang dapat menghambat pertumbuhan mereka di tahun-tahun mendatang.

Peforma Inggris telah merata pada posisi yang terbaik, tapi itu adalah apa yang mereka harapkan dari sisi pemain muda dan yang akan datang untuk mencari dalam menemukan kaki mereka di panggung dunia. Namun tiba-tiba mengubah arah mereka setelah beberapa kekalahan pertandingan persahabatan yang tidak masuk akal. Waktu dalam menjaga kepercayaan pemain muda daripada berpaling dari satu proyek yang paling menjanjikan yang mereka punya untuk tim nasional dalam hanya beberapa kali saja. Apakah membawa kembali John Terry sebagai suatu yang cacat kedengarannya? Agen Bola Bintang Chelsea Bukan Jawaban Untuk Inggris