Agen Bola Athletico Bilbao Melaju Ke Zona Champions

Athletico Bilbao Melaju Ke Zona Champions

Athletico Bilbao Melaju Ke Zona Champions

Agen Bola – Hasil tak terduga diraih oleh tim papan tengah, Athletic Bilbao. Semalam usai menggulung Real Betis, skuad ini melaju ke zona Champions. Melaju hingga ke prestasi yang bagus di awal musim ini, Bilbao seperti kian membuka peluang untuk jalan mulusnya di kancah liga Spanyol. Kini posisinya mahal bersaing tipis dengan duo skuad raksasa yang ada di puncak klasemen, Barcelona yang meraih poin sama dengan Athletico Madrid. Pertandingan pada Jumat (27/9) dini hari WIB kemairn mungkin adalah salah satu titik balik untuk skuad Athletic Bilbao. Kemenangan atas tim Real Betis dapat dibilang kemenangan yang patut dicatat dalam sejarah skuad Bilbao.

Berlaga di San Mames, Bilbao yang bukan salah satu skuad unggulan, berhasil berjibaku sejak menit pertama hingga akhirnya membekukan skor 2-1 di akhir laga. Di menit pertama, Bilbao langsung diserang bertubi-tubi oleh punggawa lini depan Real Betis. Sempat keteteran selama beberapa waktu, Bilbao dengan cukup mudah dapat diungguli oleh tim lawan. Laga telah berlangsung selama satu jam ketika Benat Etxeberria yang maju sebagai eksekutor, gagal menyarangkan bola ke kubu lawan. Dan kegagalan Benat ini harus ditebus dengan mahal oleh Bilbao ketika dua menit kemudian, bola dari Jorge Molina memporak porandakan lini bertahan Bilbao. Real Betis unggul sementara dengan skor 1-0.

Kecolongan satu gol rupanya tak membuat Bilbao down, sebaliknya skuad ini justrui bangkit dan mulai bermain terbuka. Menit 73, Benat seperti berhasrat untuk membayar kesalahannya. Menyodorkan bola pada Oscar de Marcos yang berada di posisi bagus, sigap melesakkan si kulit bundar ke gawang Real Betis. Skor seimbang untuk kedua tim. Laga berjalan kian sengit dengan kedua kubu saling jual beli serangan. Real betis merongrong pertahanan Bilbao tanpa kenal putus asa. Tapi justru, menit ke 82 Bilbao yang mampu memimpin keadaan. Aksi Mikel San Jose didepan gawang Real Betis, tanpa tedeng aling-aling Mikel membawa bola ke dalam perut gawang skuad lawan. 2-1 untuk bilbao.

Hingga laga usai, skor masih bertahan dnegan kemenangan untuk skuad Bilbao. Kemenangan ini membawa Athletico Bilbao melaju ke tangga peringkat keempat klasemen La Liga Spanyol sementara, lewat koleksi 12 poin. Bilbao hanya selisih 6 poin dari skuad raksasa yang merajai peringkat atas Klasemen, Athletico Madrid dan Barcelona. Sedangkan Betis terpaksa maish harus tinggal di urutan skuad papan tengah. Dengan raihan 5 poin dari 6 partai, Betis duduk manis di peringkat dua belas. Agen Bola